Januari 23, 2013

SEMINAR NASIONAL BEM FST UA

Terkejut saat diminta menjadi MC dalam acara Seminar Nasional tentang Teknologi Terbarukan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa BEM FST Universitas Airlangga..

Acara ini mengundang tamu-tamu penting baik pihak universitas maupun dari instansi lain. Peserta SEMNAS ini adalah mahasiswa yang berasal dari berbagai institusi di Jawa Timur.

Karena ini adalah acara formal, penampilan saya pun harus yang sesopan mungkin hahaha


Partner saya menjadi MC dalam acara ini adalah Mba Hanum Mahasiswa se-prodi tapi beda angkatan dengan saya hehe. Tantangan membawakan acara formal sperti SEMNAS adalah tidak boleh banyak ketawa, bertutur kata yang baik dan sopan, tidak banyak bergerak, dan yang paling penting adalah berpenampilan rapi -____-a


Alhamdulilah, saya cukup mampu membawakan acara ini sesuai harapan panitia haha.. Awalnya menegangkan, tapi menyenangkan. Tapi, kalau disuruh memilih, saya lebih mau membawakan acara yang santai, agar dapat lebih berekspresi dan jadi diri sendiri hahaha... But so far, seru juga lah..

THANK'S FOR BEM FST UA
SUCCESS FOR YOUR NEXT PROJECT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar