Januari 23, 2013

PENYULUHAN BANK SAMPAH

Berbagai kegiatan penyuluhan telah melibatkan saya sebagai pemateri, Penyuluhan selanjutnya adalah penyuluhan warga di daerah Plaza Marina Surabaya (lupa nama tempatnya). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN didaerah setempat, lagi-lagi saya diundang sebagai pemateri penyuluhan atas nama KS Lingkungan hehe..


Keseruannya dipenyuluhan kali ini adalah, warga yang datang sangat banyak diadakan disalah satu rumah warga dengan diiringi musik electone -_-"
Saya sangat terkejut ketika tiba dilokasi penyuluhan ini, suatu settingan dan suasana yang baru.
Keadaan itu tidak membuat saya malu atau pesimis, saya pun lebih tertantang dan berusaha memberikan dan menyampaikan materi dengan baik. Atas permintaan panitia penyelenggara, saya membawa tema "BANK SAMPAH" dalam materi ini saya mensosialisasikan tentang Program Bank Sampah, bagaimana teknis pelaksanaan dan penerapannya..


Boleh dibilang, ketua RT dan RW setempat adalah seorang pemerhati Lingkungan, oleh karena itu atas semangat beliau sehingga berhasil mengumpulkan warganya untuk mengikuti penyuluhan
yang saya bawakan ^^

Menurut saya, penyuluhan saat itu adalah penyuluhan yang terramai, terantusias, dan terbaiklah sepanjang pengalaman saya melakukan penyuluhan..

SUKSES BUAT BAPAK DAN IBU-IBU WARGA SETEMPAT (LUPA NAMANYA)
SEMOGA KALIAN DAPAT MENJADI CONTOH MASYARAKAT PEMERHATI LINGKUNGAN YANG BAIK...AMINN..

THANK YOU :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar