Januari 23, 2013

Penyuluhan Warga Sutorejo





Penyuluhan ini saya lakukan sekitar bulan Agustus 2012 diundang oleh mahasiswa KKN setempat
untuk mengisi acara penyuluhan sebagai Pemateri hehe..

Tema penyuluhan yang saya bawakan saat itu adalah tentang 
Pengelolaan Sampah Anorganik (Studi Kasus : BANK SAMPAH)

Seperti penyuluhan pada umumnya, kali ini dihadiri kurang lebih 20 orang ibu rumah tangga, lumayan banyak tapi ya seperti itulah antusias masyarakat untuk penyuluhan tentang Lingkungan...
Dengan Games dan penyampaian penyuluhan yang katanya "Tidak Membosankan" saat saya membawakan materi, Alhamdulilah Ibu-ibunya cukup terhibur :D

Dua jam saya mengisi acara ini dengan tantangan dan pengalaman baru, semoga apa yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik dan direalisasikan oleh warga setempat..
TERIMA KASIH WARGA SUTEREJO, Menjaga Lingkungan berarti Menjamin KEHIDUPAN ANAK dan CUCU KALIAN... 

KEEP FIGHT FOR OUR ENVIRONMENT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar