Januari 23, 2013

MEMBAWA ACARA "GO GREEN GENERATION" HIMBIO UA

Saya yang pojok kanan hehe
Selain menjadi pemateri penyuluhan, saya juga sering menjadi pembawa acara (MC) dibeberapa kegiatan kampus khususnya... Nah, foto yang di atas adalah waktu menjadi pembawa acara "Go Green Generation" bersama tiga orang kerabat saya lainnya..
Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Biologi (HIMBIO) Universitas Airlangga dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, berlokasi di Taman Surya (depan Balai Kota Surabaya).

Acara ini merupakan acara besar dengan berbagai rangkaian acaranya, yang pastinya dihadiri banyak masyarakat Surabaya..
Menjadi MC merupakan suatu hal yang cukup sering saya lakukan hehe jadi sudah bukan tantangan baru kalau haru berbicara didepan umum..

Selama 6 jam acara ini berlangsung saya dan kerabat MC lainnya terus melakukan celotehan-celotehan yang HARUS membuat acara ini berkesan dan menarik..
Suatu pengalaman yang berharga,

TERIMA KASIH KEPADA PANITIA 3G 2011..
SUKSES BUAT ACARA HIMBIO SELANJUTNYAA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar